Header Ads

http://zakizi.blogspot.co.id/

Final Piala AFF 2010

..............www.ZAKIZI.BLOGSPOT.COM / PECANGAAN, JEPARA...............
Tanggal 26 Desember nanti kita akan menyaksikan putaran leg pertama final piala AFF 2010, di stadiun Bukit Jalil Malaysia, antara timnas kita melawan timnas Malaysia. Semoga timnas kita mampu mengulang prestasi gemilang saat mempermalukan Malaysia 5-1 di babak penyisihan lalu. Di bukit Jalil nanti gak usah di bantai sebanyak itulah, cukup dikalahkan saja mereka 0 – 1 (2) biar mereka tidak punya alasan lagi sebagai tim pecundang.
Meski begitu, rupanya pasukan Harimau Malaya ini telah berbenah diri, terbukti mereka berhasil lolos sebagai runner-up grup saat menuju semifinal juga mampu menyudahi langkah juara bertahan piala AFF 2008, Vietnam di semifinal kemarin. Namun tetap saja optimisme saya tidak kendur, Indonesia akan berhasil mempermalukan Malaysia untuk kedua kalinya nanti di Stadion Bukit Jalil dan setelah itu di Gelora Bung Karno pada leg kedua, semoga saja…Amiiin Allahuma Amiiin.
Jadwal Final Piala AFF 2010 LIVE RCTI
Oh iya langsung saja bagi rekan-rekan yang mendarat kehalaman ini setelah dihantarkan oleh Google untuk mencari jadwal final piala AFF 2010 versi RCTI sebagai broadcaster resmi turnamen ini AFF Suzuki Cup 2010 ini, maka inilah jadwalnya berdasarkan leg, stadiun, hari jam juga stasiun TV nya:
  • Leg Pertama, 26 Desember 2010 hari Minggu, pukul 18:30 WIB di RCTI (Std, Bukit Jalil, Kuala Lumpur)
  • Leg kedua, 29 Desember 2010, hari Rabu, pukul 17:30 WIB di RCTI (Std, Gelora Bung Karno, Jakarta)
Sukses buat TIMNAS!
Indonesia Raya .....merdeka ......merdeka

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungan anda....
Kami tunggu anda , kembali....

zakizi berbagi. Diberdayakan oleh Blogger.