Header Ads

http://zakizi.blogspot.co.id/

Cut Tari Dugem Demi Olga Syahputra

..............WWW.ZAKIZI.BLOGSPOT.COM / PECANGAAN, JEPARA...............


Senyum manis itu terlontar dari wajah cantik Cut Tari , saat menghadiri pesta ulang tahun Olga Syahputra di Takigawa, Kemang, Jakarta Selatan. Kasus video mesum Ariel yang menyeret Tari sebagai tersangka pun, seakan sirna oleh dentuman suara house music yang berkumandang di seluruh ruangan restro milik Olga itu.
Untuk menyenangkan hati sang sahabat yang sedang berulang tahun, mantan presenter infotainment tersebut langsung turun melantai mengikuti alunan musik yang di mainkan sang DJ. Menurut Tari, jika dirinya murung dan bete, maka Olga bisa marah-marah kepada dirinya.
"Ya, kalau aku bete besok Olga bisa marah-marah dengan aku," ujar Tari saat ditemui di Takigawa Resto, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/2).
Walaupun Tari mengaku letih, namun dirinya tetap menyempatkan diri untuk datang ke acara ulang tahun Olga. Bagi Tari, Olga adalah seorang teman yang luar biasa, karena berangkat menuju sukses dari bawah.
"Ya, aku sih seneng banget Olga ulang tahun. Kalau bukan karena sahabat aku nggak mungkin datang bela-belain datang ke sini. Seneng akhirnya Olga bahagia," terang Tari.
"Saya terus terang senang Olga sekarang sukses, karena dia berangkat dari susah. Artinya perjalanan hidupnya luar biasa, saya sangat menghargai orang yang udah melewati proses yang cukup panjang. Memang saya menghargai orang-orang yang pernah mengalami pengalaman pahit, sekarang sukses. Kalau nggak karena Olga nggak mungkin ke sini," pungkas istri Jusuf Subrata itu. (kpl/buj/bun)

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungan anda....
Kami tunggu anda , kembali....

zakizi berbagi. Diberdayakan oleh Blogger.