Header Ads

http://zakizi.blogspot.co.id/

DONASI UNTUK ANTI VIRUS SMADAV PRO



Mungkin, bagi Anda pengguna antivirus Smadav masih menggunakan versi free, alias gratis. Namun, jika Anda ingin mengaktifkan versi Pro (berbayar) dan bingung berapa jumlah rupiah yang harus didonasikan untuk mendapatkan registration key, berikut mudah-mudahan menjadi informasi bermanfaat bagi Anda.

Beberapa hari lalu, saya mencoba menghubungi pemilik Smadav via email. Dan berikut jawabannya yang saya kutip dari email saya,

Yth. Pengguna Smadav
Nilai minimal Donasi tidak dibatasi karena Donasi bersifat sukarela tergantung kemampuan Anda masing-masing. Namun, jika Anda bingung berapa jumlah donasi yang akan ditransfer, kebanyakan Donatur biasanya mengirim Rp 50.000, tapi ada juga beberapa yang mengirim Rp100.000, atau Rp25.000.

Namun, jika Anda ingin meregistrasikan komputer warnet/perusahaan. Mohon beritahu nama warnet/perusahaan Anda tersebut beserta jumlah komputer yang ingin diregistrasikan dan kirim email ke kami lagi (smadav@gmail).

Silakan kirim donasi ke Rekening Smadav. Setelah donasi Anda kirim, Anda bisa mengirimkan email lagi dengan menyertakan jumlah dan tanggal donasinya, kemudian kami akan memberi Anda registration key (paling banyak 3 key untuk 3 komputer) yang bisa Anda gunakan untuk mengaktifkan Smadav Pro. Registration Key akan berlaku 1 tahun sejak tanggal aktivasi, berlaku untuk semua revisi Smadav 2009 dan Smadav 2010 yang akan datang. Terima kasih

Kirim Donasi ke Rekening Smadav :
    * Bank Mandiri Cabang Yogyakarta UGM.
      Atas Nama : Zainuddin Nafarin
      No. Rek. : 137-00-0591831-9
    * Bank Central Asia (BCA) Cabang Kaliurang Yogyakarta.
      Atas Nama : Zainuddin Nafarin
      No. Rek.: 8610094610
    * BNI Cabang UGM Yogyakarta.
      Atas Nama : Zainuddin Nafarin
      No. Rek.: 018.33.26.319
* BRI Cabang Cik Ditiro Yogyakarta.
      Atas Nama : Zainuddin Nafarin
      No. Rek.: 0029-01-089389-50-0

Wassalam,
Tim Smadav
Jelaslah, bahwa berapapun jumlah rupiah yang Anda donasikan tetap akan mendapatkan key registration, dengan catatan untuk penggunaan pribadi, meskipun Tim Smadav mengharapkan Anda mentransfer minimal Rp 25.000. Saya pikir, jumlah tersebut sangatlah kecil jikan dibandingkan manfaat yang Anda dapatkan untuk menjaga komputer Anda dari serangan virus.

Semoga bermanfaat :-)

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungan anda....
Kami tunggu anda , kembali....

zakizi berbagi. Diberdayakan oleh Blogger.