Header Ads

http://zakizi.blogspot.co.id/

SCRIPT TUKAR LINK OTOMATIS

..............WWW.ZAKIZI.BLOGSPOT.COM / PECANGAAN, JEPARA...............

Tuker Link Otomatis


Salam Blogger dan Salam KBW20. Seperti yang sudah saya bicarakan dengan beberapa kawan yang lain, bahwa saya akan membuatkan Script Tuker Link Otomatis untuk Member KBW. Alhamdulillah script yang saya janjikan sudah selesai di buat, dan siap di pasang pada blog anda masing masing, sehingga sesama anggota KBW20 akan saling bertukar link secara otomatis.

Ok nggak perlu panjang lebar soalnya saya sudah keburu capek duluan, buat semua anggota KBW silahkan copy code Tuker Link Otomatis ini, dan pasang di bog anda masing masing. Untuk penempatannya sendiri, anda boleh pasang di sidebar maupun di postingan. Berikut adalah kode yang harus anda pasang :

Widget 250x200


<center><b>LINK MEMBER KBW</b><br /><table border="1" cellpadding="5" height="200" style="width: 250px;"> <tbody> <tr> <td align="left"><iframe frameborder="0" height="200" scrolling="no" src="http://kbw20.blogspot.com/" width="250"></iframe></center>

 Widget 150x200


<center><b>LINK MEMBER KBW</b><br /><table border="1" cellpadding="5" height="200" style="width: 150px;"> <tbody> <tr> <td align="left"><iframe frameborder="0" height="200" scrolling="no" src="http://kbw20.blogspot.com/p/link-otomatis-150px.html" width="150"></iframe></center>


 Setelah anda pasang, maka tampilan dari Tuker Link Otomatis Member KBW akan seperti ini :



LINK MEMBER KBW


Keterangan : Angka "200" mewakili tinggi dari widget tuker link otomatis yang ditampilkan , jadi ubahlah sesuai dengan kebutuhan anda.
Catatan :
  1. Demi kebaikan bersama, diharapkan semua anggota memasang script ini
  2. Apabila ada anggota yang nama maupun urlnya belum tercantum, harap menghubungi admin
Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungan anda....
Kami tunggu anda , kembali....

zakizi berbagi. Diberdayakan oleh Blogger.