Header Ads

http://zakizi.blogspot.co.id/

DAFTAR PEMAIN TIM INDONESIA PIALA AFF 2010

..............www.ZAKIZI.BLOGSPOT.COM / PECANGAAN, JEPARA...............


Skuad (Daftar Pemain) Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 sudah secara resmi diumumkan Badan Tim Nasional atau BTN, berisi 30 pemain dari berbagai klub di Indonesia Super League (ISL). 30 pemain ini nantinya akan dikerucutkan lagi menjadi 23 pemain sehari menjelang gelaran Piala AFF 2010 yang mulai berlangsung 1 Desember 2010.
Dari 30 nama pemain, ada beberapa muka baru yang sebelumnya tidak dipanggil dalam pelatnas. Mereka adalah Irfan Bachdim, Octavianus, M Roby, Hariono, Johan Juansah, Hamka Hamzah, dan Christian Gonzales (yang baru saja menyelesaikan proses naturalisasinya). Adapun Budi Sudarsono dikabarkan gagal tampil karena cedera, begitupun Boaz Salosa yang dicoret karena dinilai tidak profesional, telat bergabung ke Pelatnas dengan alasan keluarga, karena 2 anaknya sakit.
Berikut skuad timnas yang akan berlaga di Piala AFF 2010, skuad ideal terbaik Indonesia yang berisikan komposisi pemain senior dan junior ala pelatih Alfred Riedl.

Kiper: Markus Horison, Ferry Rotinsulu, Kurnia Meiga, Made Wirawan 

Bek: Zulkifli, Benny Wahyudi, Ricardo Salampessy, Nova Arianto, Maman Abdulrahman, Hamka Hamzah, Yesaya Desnam, M Roby, M Nasuha, Slamet Riyadi

Gelandang: M Ridwan, Arif Suyono, Toni Sucipto, Firman Utina, Eka Ramdani, Ahmad Bustomi, Hariono, Johan Juansyah, Oktovianus Maniani, Octavianus

Penyerang: Christian Gonzales, Irfan Bachdim, Bambang Pamungkas, Yongky Aribowo, Dendi Santoso

SELAMAT BERJUAN SAUDARAKU....

1 komentar:

Terima kasih atas kunjungan anda....
Kami tunggu anda , kembali....

zakizi berbagi. Diberdayakan oleh Blogger.